Cerita Kartika Putri Menikmati Perannya Sebagai Istri Habib Usman bin Yahya

Altov Johar | 24 September 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri menceritakan aktivitas barunya sebagai istri dari Habib Usman bin Yahya. Kartika Putri mengaku senang menjalani rutinitas di dalam rumah tangga. Apalagi suami serta anak-anaknya siap sedia membantunya setiap saat.

"Alhamdulillah semuanya berproses. Saya dibantu sama suami yang alhamdulillah luar biasa dan dibantu sama anak-anak yang membuat saya justru menjadi saya sebagai seorang ibu," ungkap Kartika Putri di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Minggu (23/9).

Kartika Putri tak menampik, awalnya sempat ragu bisa menjalani perannya sebagai istri dan ibu dari anak-anak Usman bin Yahya. Namun Kartika Putri bersyukur semua ketakutannya itu tidak terbukti. Sejauh ini semuanya berjalan dengan baik.

"Justru yang saya khawatirin itu adalah saya mempunyai tanggung jawab besarnya, enggak cuma ke anak-anak atau suami tapi ke Allah. Yang saya khawatir pada saat itu saya takut tidak bisa jadi istri yang baik dan ibu yang baik. Tapi alhamdulillah sekarang berjalan dengan baik. Jadi senang aja," ujarnya.

Kartika Putri sangat menikmati perannya sebagai istri dan ibu. Menurutnya ada sebuah proses baru yang dijalani seperti menyaipkan segala sesustu keperluan suami dan anak-anaknya setiap hari.

"Jadi kayak ada proses baru sih. Terakhir bungsu karena belum ada aktivitas jadi lebih menempel. Tapi dengan celotehan-celotehannya yang ternyata justru menghibur," pungkas Kartika Putri.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait