Vicky Prasetyo Doakan Angel Lelga Dapat Jodoh Lebih Baik

Ari Kurniawan | 24 September 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali jadi buah bibir. Kamis, 20 September 2018, Vicky mendaftarkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. 

Vicky Prasetyo tidak menjelaskan secara gamblang persoalan yang terjadi dalam rumah tangganya. Vicky hanya mengatakan dirinya merasa gagal menjadi suami yang baik untuk Angel Lelga

"Mungkin saya banyak salah selama berumahtangga, dia wanita yang sangat hampir mendekati sempurna dengan kebahagiaan dia. Hingga akhirnya saya berpikir kayaknya nggak layak buat saya ada di sebelah dia lagi," ungkap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo pun mendoakan agar setelah perceraian ini Angel Lelga bisa kembali membangun rumah tangga dengan pria lain.

"Semoga dengan keputusan ini Angel Lelga bisa mendapat jodoh yang lebih baik," ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada 9 Februari 2018. Vicky  menyerakhkan maskawin berupa perhiasan emas 20 gram, berlian, uang tunai Rp. 9.022.018, dan seperangkat alat shalat.

Pernikahan tersebut tak luput dari kontroversi. Banyak pihak yang menduga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga melakukan nikah kontrak untuk tujuan tertentu. Tudingan itu kemudian dibantah oleh kedua belah pihak. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait