Batalkan Pertunangan, Shinta Bachir Ungkap Sifat Buruk Calon Suami

Ari Kurniawan | 24 September 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Bachir memutuskan untuk menyudahi pertunangannya dengan Idham Masse. Rencana pernikahan mereka pun otomatis kandas. 

Shinta Bachir mengungkapkan, sehari sebelum pertunangan digelar pada  8 September 2018, dirinya sudah ragu untuk melanjutkan hubungannya dengan Idham Masse. 

"Antara saya mau atau nggak. Dari tunangan itu mau nggak, tapi tamu undangan udah banyak, jadi saya jalani lah lamaran itu. Sebenarnya ngerasa nggak sreg gitu," kata Shinta Bachir, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/9).

Shinta Bachir lantas mengungkapkan sifat buruk yang dia dapati dari Idham Masse. Salah satunya kebiasaan marah-marah di hadapan umum. 

"Dia bisa marah-marah di depan saya lho. Ada klien-klien lain. Saya masih ok, mengelus dada. Puncaknya itu saat dia memarahi saya di depan keluarganya," beber Shinta Bachir.

Shinta Bachir khawatir kemarahan Idham Masse juga diperlihatkan di depan anaknya jika nanti sudah hidup bersama. Atas dasar itu, ia yakin untuk membatalkan pernikahan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait