Shinta Bachir Akui Malu Pertunangannya Batal

Ari Kurniawan | 24 September 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Bachir resmi bertunangan dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse, pada 8 September 2018. Tapi momen indah itu tidak berlangsung lama. 

Hanya tiga hari setelah pertunangan digelar, Shinta Bachir memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan Idham Masse. Sikap emosional Idham jadi pertimbangan Shinta. 

Diakui Shinta Bachir, tidak mudah untuk mengambil keputusan ini. Terlebih pertunangannya dengan Idham Masse sudah tersebar luas lewat media. Shinta sempat meminta pertimbangan dari orang-orang terdekatnya. 

"Saya malu kalau batal, tapi kalau diterusin saya nggak bahagia. Teman-teman bilang, semua ada di saya," cerita Shinta Bachir, saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/9).

Shinta Bachir yang lebih dulu menghubungi Idham Masse soal pembatalan pertunangan. Shinta meminta Idham memberi penjelasan pada keluarganya. Tapi, Idham menolak. 

"Saya bilang, 'kamu laki-laki, kamu ketemu saya, ketemu baik, kalau tidak cocok ngomong sama kelurga saya, keluarga kamu, karena ini menyangkut keluarga besar'. Dia bilang, 'kamu aja yang ngomong sama kakak kamu'," tutur Shinta Bachir. 

Sikap Idham Masse membuat Shinta Bachir jengkel dan semakin yakin untuk menyudahi kedekatan yang sempat terjalin. "Lebih baik gagal sekarang, dari pada nanti setelah menikah dan akhirnya gagal juga," tandasnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait