Iis Dahlia Ancam Netizen yang Merusak Psikologis Anaknya

Supriyanto Senin, 24 September 2018 14:40:16
Devano Danendra (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Devano Danendra, putra bungsu Iis Dahlia menjadi sasaran bully netizen karena lagu Ini Aku yang baru dirilisnya diduga menjiplak ciptaan musisi asal Bandung, Fiersa Besari. Tak terima buah hatinya dihujat dan dibully, Iis Dahlia pun turun tangan.

Iis Dahlia mengancam netizen yang mencaci maki putranya. Jika sampai terjadi sesuatu pada Devano Danendra, Iis Dahlia tidak segan mendatangi netizen.

"Nah, haters, lu lihat ya, awas lu kalau sampai anak gue kenapa-kenapa, gue paranin lu semua! Ha ha ha," ungkap Iis Dahlia sambil tertawa di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (22/9).

Iis Dahlia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Iis Dahlia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Iis Dahlia mengungkapkan komentar negatif dan cacian netizen sangat mengganggu psikologis Devano Danendra, hingga membuat anak bungsu yabg masih 15 tahun itu hampir menyerah melanjutkan mimpinya menjadi artis.

"Tiba-tiba yang tadinya pengin jadi artis, dia jadi ada satu omongan kayak gini nih 'aku bingung sekarang aku mau jadi apa'," kata Iis.

Padahal soal tuduhan menjiplak sudah lama diselesaikan. Iis Dahlia mencoba memberi pengertian dan berpesan kepada anaknya itu agar tetap kuat menghadapi segala rintangan dalam kariernya nanti.

"Haters yang bermasalah. Udahlah, kata gue enggak usah diladenin. Namanya juga anak 16 tahun. Saya bilang sama Devano, 'Dek sosial media itu jangan terlalu diambil hati, karena dia itu jadi kayak males'," ucap Iis Dahlia.

"Saya bilang gini, dalam beberapa hari ini netizen kan udah naik levelnya, di atasnya Tuhan. Ya kan. Kalau dulu di bawah levelnya Tuhan. Jadi tuh kadang tanpa enggak mengerti hukum atau apa," pungkas Iis Dahlia.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.