Percakapan Istri Sule dan Ica Sebelum Perselingkuhan Terungkap

Vallesca Souisa | 24 September 2018 | 14:50 WIB


Sule (41) dan Lina (41) resmi bercerai dengan perselingkuhan menjadi salah satu fakta persidangan yang diungkap pada sidang putusan Kamis (20/9) lalu di PA CImahi Bandung, Jawa Barat. Meski sudah ketuk palu, publik tak henti membicarakan kisah cinta berliku Sule, Lina, Teddy, dan Ica, yang dipertemukan dan berteman lewat aplikasi musik Smule. 

TABLOIDBINTANG.COM - 

Ica berumah tangga dengan Teddy selama 11 tahun dan tinggal di Washington, AS. Ica berprofesi sebagai homecare dan Teddy bekerja sebagai terapis massage atau pijat di negeri paman Sam. Keduanya tentu senang dan bangga bisa berteman dengan artis sekelas Sule dan keluarga. Mereka saling bertukar hadiah dan berkirim pesan sejak pertengahan 2017.  

"Lina suka mengirimkan hadiah, baju, barang-barang yang kami suka. Saya pikir, baik banget, ya. Enggak tahunya ada maksud lain. Mau mengambil hati suami saya," tutur Ica yang kami hubungi via telepon, Kamis (20/9). Tiba-tiba di bulan Desember 2017, Teddy angkat kaki dari rumah mereka di AS. Pulang ke Indonesia tanpa kabar. "Enggak bilang mau ke mana, mau ketemu siapa. Menghilang begitu saja," imbuh Ica. 

Di sisi lain, tanpa Ica ketahui, Sule pun ditinggal sang istri di bulan dan tahun yang sama. "Saya justru tahu kalau suami saya sama Lina itu dari Kang Sule," aku Lina. Kabar ini sampai ke telinganya sekitar bulan Februari-Maret 2018. Ica jadi teringat percakapannya dengan Lina suatu waktu sebelum menerima kenyataan pahit ini. 

"Dia (Lina) pernah bertanya kepada saya, 'Mba, kamu sudah menikah berapa tahun dengan Teddy?' Saya menjawab bahwa saya sudah menikah selama 11 tahun dengan Teddy," tutur Ica. 

"Wah, itu beluma ada apa-apanya Mba. Saya sudah 20 tahun menikah dengan Kang Sule. Beruntung Mba dapat Teddy, penyayang. Mba sayang sama Teddy?" Ica menuturkan kembali percakapannya dengan  Lina saat itu. 

Ditanyai demikian oleh Lina, Ica tidak ada kecurigaan apa-apa. "Jelas saya bilang, saya sayang Teddy," kata Ica. Enggak sangka, Teddy meninggalkannya untuk Lina. 

Bersama Sule, Ica sudah menemui Lina dan Teddy di rumah kontrakan mereka di Bandung pada Maret lalu. Berusaha merebut kembali suaminya. Namun sia-sia. "Saya sudah jelaskan di hadapan ustaz yang saat itu datang bersama kami, bahwa saya belum dicerai oleh Teddy. Saya masih istri sah Teddy dan buku nikah kami dibawa oleh Teddy. Tapi Lina percaya bahwa saya sudah dicerai oleh Teddy," ungkap Ica.  

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait