Dul Jaelani Bagikan Foto Masa Lalu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 25 September 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah berakhir dengan perceraian sejak 2008 silam. Namun tampaknya kebersamaan keduanya masih diidamkan oleh ketiga anak mereka. Hal ini pula yang tampaknya membuat putra bungsu mereka, Dul Jaelani mengenang kebersamaan mereka dengan mengunggah foto lawas kedua orang tuanya di Instagram.

Terlihat di postingan Dul, Sabtu (22/9) kemarin, Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang masih begitu muda, kompak mengenakan pakaian berwarna hitam duduk di tengah keramaian. Maia terlihat menyandarkan tubuhnya ke dada Ahmad Dhani. Sementara, pentolan Dewa 19 tersebut meletakkan tangannya di atas bahu Maia.

"90's love," tulis Dul Jaelani di keterangan fotonya.

Tak diketahui alasan Dul mempostingan foto tersebut. Namun banyak yang menduga, jika Dul Jaelani sedang merindukan kebersamaan dengan orangtuanya. Ada pula yang menganggap Dul hanya sekadar bernostalgia.

Namun melihat unggahan ini, netizen justru menyoroti wajah Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat muda. Banyak dari mereka menilai jika Dul sangat mirip dengan Dhani. Selain itu, sejumlah netizen menyebut wajah Maia tak banyak berubah sedari dulu.

"Dul, mirip bgt sih sama papa mu," komentar netizen. "Bapaknya mukanya dul banget.. Bunda nya mukanya al banget," timpal netizen lain.

"Bunda maia emg cantik ya drdlu, maka nya anak2 ganteng2," ujar netizen. "Bunda @maiaestiantyreal tetap cantik awet muda smpe skrg," kata netizen lainnya.

(dika/ind)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait