Pertunangan Batal, Shinta Bachir Belum Kembalikan Cincin ke Idham Masse

Ari Kurniawan | 24 September 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana bahagia Shinta Bachir dengan Idham Masse kandas. Shinta Bachri membatalkan pertunangannya dengan anggota DPRD Sidrap itu, tiga hari setelah acara tukar cincin digelar. 

Meski sudah mantap menyudahi hubungan, Shinta Bachir ternyata belum mengembalikan cincin yang diberikan Idham Masse pada hari pertunangan, yang digelar 8 September 2018. 

"Cincin masih ada di saya, saya sudah bilang (pada Idham Masse) gimana mau di-apain?" aku Shinta Bachir, saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/9).

Shinta Bachir membantah keras anggapan dirinya mau berhubungan dengan Idham Masse karena materi. Shinta Bachir justru mengatakan penghasilan Idham Masse, baik sebagai pengusaha maupun pejabat, tak seberapa besar. 

"Kalau masalah uang, jujur dia tidak bisa mencukupi kebutuhan saya. Di sini saya enggak mau cari suami untuk uang," tegas Shinta Bachir. 

Awalnya, Shinta Bachir menganggap Idham Masse bisa dijadikan teman hidup sekaligus partner bisnis. Namun, sifat emosional yang ditunjukkan Idham Masse beberapa waktu terakhir membuat Shinta Bachir berpikir ulang. 

"Dia bisa jadi partner untuk sama-sama cari uang. Itu yang saya lihat. Agama juga bagus. Cuma etika dan attitude aja," sebut Shinta Bachir. 

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait