Enggan Komentari Tertangkapnya Mudy Taylor, Tora Sudiro: Dulu Gue Udah Pernah

Altov Johar | 24 September 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi artis tanah air yang tertangkap karena natkoba. Dia adalah Mudy Taylor, komika yang diamankan Tim Satuan Narkoba Polda Metro Jaya, pada hari Sabtu (22/9). Mudy ditangkap dikediamannya, di Kawasan Tangerang Selatan.

Disinggung mengenai peristiwa itu, Tora Sudiro enggan mengomentarinya. Meski mereka pernah sama-sama terlibat di film Warkop DKI Reborn, Tora memilih untuk bungkam.

"Oh Mudy? Ketangkep lagi dia? Haha oh enggak tau gue. Wah enggak tau ah, takut, hahaha. Males gue kalau udah gini-gini, kan dulu gue udah pernah, hahaha," kata Tora Sudiro di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Berdasarkan informasi yang beredar, Mudy Taylor karena kepemilikan narkotika jenis sabu. Saat ditangkap, polisi juga mengamankan satu klip narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,18 gram, 2 buah alat hisap sabu serta 2 cangklong dari kediaman Mudy Taylor. Ditemukan pula satu klip plastik kosong yang diduga digunakan Mudy untuk menyimpan sabu.

Tertangkapnya Mudy menambah panjang daftar artis yang terseret kasus narkoba. Bahkan Tora Sudiro pun sempat berhadapan dengan hukum karena kepemilikan dumolid pada 2017 lalu.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait