Ifan Seventeen Akan Laporkan Kasus Fotonya yang Tersebar di Lambe Turah

Nanda Indri Hadiyanti Senin, 24 September 2018 19:50:00
Ifan Seventeen Akan Laporkan Kasus Fotonya yang Tersebar di Lambe Turah (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ifan Seventeen akan membawa masalah foto dirinya dan seorang wanita yang tersebar di lambe_turah ke ranah hukum. Dia menuliskan masalah tersebut di akun instagramnya, disertai dengan video klarifikasi dari temannya yang bernama Dewa. 

"Berikut penjelasan dari sahabatku @widie7dewa soal beredarnya foto yang kini tersebar di @lambe_turah yang memang saat itu berada di dekatku. Semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua, termasuk aku. Aku minta maaf buat semua pihak atas beredarnya berita fitnah yang tidak baik ini. Yang pasti, jelas kasus ini akan aku majukan ke ranah hukum! Wassalam," tulis Ifan Seventeen, Senin (24/9). 

Di unggahan itu, Dewa mengatakan wanita yang ada di unggahan Lambe_turah sedang bersama Ifan Seventeen adalah temannya. Dia tak menyangka akan tersebar seperti itu. 

(Instagram)
(Instagram)

mendengar penjelasan tersebut, Ifan Seventeen mendapat dukungan dari netizen untuk membersihkan nama baiknya lewat jalur hukum. 

"Semoga segera selesai dengan baik dan orang yang iseng segera dapat hukuman sesuai," komentar salah satu netizen.

"Sikat mas @ifanseventeen kasih pasal berlapis skalian biar cabe2an kapok," komentar netizen lainnya. 

(nda / wida)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.