Kekasih Cinta Laura Kenang Momen Jatuh Cinta di Satu Tahun Pacaran

Christiya Dika Handayani | 25 September 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura belum lama diketahui tengah menjalani hubungan spesial dengan seorang pria bernama Frank Garcia. Rupanya, jalinan cinta keduanya telah terjalin selama satu tahun. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Frank di Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah Minggu (23/9), Frank Garcia membagikan potret Cinta Laura yang diambilnya beberapa tahun lalu. Mengiringi unggahannya, Frank menuliskan kalimat romantis untuk sang kekasih. Ia mengenang kembali saat-saat dirinya mulai jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Satu tahun yang lalu aku mengambil foto ini saat makan malam dengan Cinta, saya menelepon saudaraku dan bilang kepadanya kalau sepertinya aku jatuh cinta," tulis Frank Garcia dengan bahasa Inggris.

Tak hanya itu, Frank Garcia juga mengenang perjalanan yang berkesan selama ia berpacaran dengan Cinta Laura. Ternyata, keduanya sudah menjelajahi berbagai tempat di beberapa negara. Tak lupa, Frank menungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang kekasih.

"Setahun berlalu dan kita sudah menunggangi unta di Sahara, jet ski di Karibia, tersesat di jalanan Hong Kong, berenang di kolam sinkholes di Meksiko, dan menikmati perjalanan pesisir antara New York da Los Angeles dan masih banyak lagi," sambungnya.

"Aku tak sabar ingin melihat bagaimana kita memuncaki tahun pertama ini. Terima kasih telah membawa begitu banyak kebahagiaan. Energimu telah mengubah hidupku," tutup Frank Garcia.

Mendapat ucapan manis dari sang kekasih, Cinta Laura pun memberi balasan dengan kalimat yang tak kalah romantis. "Sayang! Betapa indahnya setahun ini bersamamu dan aku tak sabar untuk membuat lebih banyak lagi memori-memori yang luar biasa! Aku sangat merindukanmu! Kau nomor satu di hidupku," tulis Cinta Laura.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait