Pergi ke Singapura, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan Gagal Menjenguk Shakira Aurum

Supriyanto | 25 September 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan Ivan Gunawan pada 22-23 September lalu pergi ke Singapura untuk syuting sekaligus berniat menjenguk Shakira Aurum, putri Denada yang dirawat di sana karena mengidap leukemia atau kanker sel darah.

Namun sayang, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan gagal menemui Shakira yang tengah berbaring sakit. Alasannya, anak dari Denada dan Jerry Aurum itu belum bisa menerima tamu.

"Iya (ke Singapura) sama Igun. Enggak bisa (bertemu) karena Shakira habis ada (perawatan) intensif, jadi enggak bisa dikunjungi, ya akhirnya enggak bisa," ungkap Ruben Onsu di Studio Trans TV, Senin (24/9).

Ruben dan Ivan hanya mendengar kondisi Shakira dari ibundanya. Suami Sarwendah itu menuturkan kini keadaan Shakira dikabarkan sudah semakin membaik dan masih membutuhkan proses untuk menjinakkan sel-sel kanker yang ada di dalam tubuhnya.

"Kabarnya membaik, ya bagus. Karena kalau itu kan prosesnya perlahan sama kayak waktu itu saya ngurus Jupe. Waktu Jupe di Singapura saya enggak ikut ngurus karena semua tektokan lewat handphone dan video call, setelah dia di Jakarta baru urus full. Jadi itu kan ada prosesnya," paparnya.

Ruben mendoakan Shakira bisa sehat dan Denada memiliki kekuatan untuk melakukan pendekatan terhadap sang anak.

"Ya mudah-mudahan sekarang ini bagaimana cara menjinakkan penyakitnya itu kan butuh proses. Dan Shakira itu lagi butuh dimana Denada harus mencoba menjelaskan apa yang terjadi, kenapa dia harus ini ini ini, dan itu bonding kita terhadap anak itu musti ada prosesnya lah," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait