Ruben Onsu Ceritakan Kejadian Aneh yang Membuat Punggungnya Sakit

- | 25 September 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu curhat di instagram mengenai kejadian aneh yang terjadi di rumahnya. Kejadian aneh itu sudah berlangsung beberapa bulan terakhir.

"Saya termasuk orang yg hanya tahu tp tdk mau tahu ttg hal2 yg tidak kasat mata. Tp jujur udh beberapa bulan ini, sudah sangat mengganggu krn mulai banyak kejadian2 di luar nalar pikiran kami sekeluarga, saya termasuk org yg kalau setiap ada kejadian2 apapun pasti saya arahkan pikiran saya kalau itu hanya kebetulan, dan stay positif thinking," tulis Ruben Onsu Selasa (25/9).

Lebih lanjut dia mengatakan ada beberapa juga yang mengingatkan tentang energi gelap yang mengincar bagian punggung Ruben Onsu. Dalam hati, suami Sarwendah itu membenarkan, karena belakangan punggungnya terasa berat dan sakit.

Tak hanya keanehan pada punggungnya, Ruben Onsu juga memimpikan ibunya. Di dalam mimpi mendiang ibunya berpesan pada Ruben Onsu untuk melawan yang jahat dengan kebaikan.

Ruben Onsu pun mengatakan dirinya akhirnya mempercayai yang selama ini tak pernah dialaminya. Karena curhatan itu, Ruben Onsu menerima banyak doa dari netizen yang berharap kondisi keluarganya baik-baik saja.

"Tuhan Yesus berkati dan jaga keluarga senantiasa kak ruben..sedikit kasi saran sering buat doa di rumah kak, undang pendeta dan keluarga juga sblm tidur berdoa bersama2 kak," komentar netizen yang ikut memberikan doa dan saran untuk Ruben Onsu.

(nda/ray)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait