Bertemu Roy Kiyoshi, Muka Robby Purba Terlihat Tegang

Abdul Rahman Syaukani | 25 September 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi dan Robby Purba terlibat perseteruan sejak beberapa waktu lalu. Puncak dari permasalahan yang terjadi diantara mereka, Robby Purba memutuskan untuk keluar dari program Karma ANTV sejak Agustus 2018, yang dipandunya bersama Roy Kiyoshi.

Dalam sesi jumpa pers Indonesian Television Awards (ITA) 2018 yang digelar di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/9), baik Roy Kiyoshi maupun Robby Purba sama-sama hadir mewakili artis yang programnya masuk nominasi.

Namun posisi duduk mereka seolah menunjukkan masih ada perasaan tak nyaman untuk bertemu satu sama lain. Roy Kiyoshi berada di kursi paling kiri, sementara Robby Purba ada di posisi paling kanan.

Tak sampai disitu saja, Robby Purba terlihat tegang wajahnya berdekatan dengan Roy Kiyoshi. Sampai sesi jumpa pers selesai, keduanya tidak ada yang memulai untuk menyambangi untuk sekedar bertegur sapa.

Robby Purba menampik dirinya canggung saat bertemu Roy Kiyoshi. Dia mengaku sengaja tidak mau sok akrab seperti dulu dengan Roy Kiyoshi lebih karena ingin menjaga perkataan.

"Bukan canggung ya, lebih kepada menjaga lisan saja kali ya karena kan dia mantan partner," ucap Robby Purba.

Lama tidak bertemu dan berkomunikasi dengan Roy Kiyoshi, Robby Purba mengaku hubungannya kini seperti orang baru kenal dengan Roy Kiyoshi.

"Kayak yang baru kenal jadi aku akuin, aku rasain. Tapi ya gitu untuk lebih menjaga aja biar enggak ada isu-isu lagi," ucap Robby Purba.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait