Kriss Hatta Santai Menjawab Ancaman Nikita Mirzani

Ari Kurniawan | 25 September 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sempat dikabarkan bakal dilaporkan ke polisi oleh Kriss Hatta. Niki sama sekali tidak gentar. Dia justru mengancam akan membongkar rahasia Kriss Hatta.

"Kenapa jadi gue yang takut? Kriss Hatta mana berani sama gue. Gue tahu rahasianya, jangan macem-macem," wanti Nikita Mirzani, di Studio Trams TV, Jakarta Selatan, Selasa (25/9) pagi. 
 
Kriss Hatta santai saja menanggapi pernyataan Nikita Mirzani. Kriss optimis akan keluar sebagai pemenang dalam kisruh yang tengah bergulir. 

"Saya jujur kok, saya di pihak yang benar. Orang benar, orang jujur, nggak mungkin kalah," tegas Kriss Hatta, di Mapolda Metro Jaya, Selasa petang. 

Lebih lanjut, Kriss Hatta mengaku tak yakin dengan ucapan Nikita Mirzani tentang fakta yang belum terungkap ke publik. Kalaupun ada, menurut Kriss, seharusnya dikeluarkan sejak awal. 

"Kalau punya bukti, harusnya keluarin dari awal, biar menang sidang," cetus Kriss Hatta. 

Pada kesempatan itu Kriss Hatta melaporkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria ke Polda Metro Jaya dengan pasal perzinaan. Ke depan, Kriss tidak menutup kemungkinan untuk melaporkan Nikita Mirzani dan ibunda Hilda Vitria. 

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait