Dikabarkan Nikah Diam-diam dengan Ustadz, Begini Jawaban Risty Tagor

Supriyanto | 25 September 2018 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jarang muncul di media, Risty Tagor tiba-tiba dikabarkan sudah menikah dengan seorang ustadz. Kabar tersebut beredar di lingkungan Risty yang kemudian ramai di media sosial yang menanyakan kebenarannya.

Saat dikonfirmasi langsung mengenai kabar bahagia pernikahan, Risty Tagor malah tersenyum malu. Mantan suami Rifky Balweel itu membantah sudah menikah diam-diam.

"Saya tegaskan belum (nikah)," ungkap Risty Tagor tertawa usai mengisi acara di Cinere Ballevue, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/9).

Risty mengaku kaget saat kemaren mendengar isu pernikaha nya dengan ustadz. Namun, Risty tidak mempermasalahkan jika ternyata kabar tersebut beredar luas.

"Siapapun terserah mau menyimpulkan apa. Yang pasti aku deket sama siapapun sekarang biar aku aja lah yang menikmati dan keluarga," terang Risty Tagor.

Saat kembali ditanyakan soal sosok pria yang mendekati hingga muncul kabar pernikahan, ibu dua anak itu menjawab sedang tak phnya hubungan khusus dengan laki-laki.

"Nggak. Nggak sama siapa-siapa. Kan aku udah bilang, doain aja biar happy terus. Aku kan bukan artis tv jadi ngapain sih masih diikutin," pungkas Risty Tagor.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait