Berniat Romantis, Tingkah Soimah dan Suami Justru Buat Netizen Ngakak

Christiya Dika Handayani | 25 September 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Soimah merupakan salah satu artis serba bisa. Tak hanya nyanyi, Soimah juga bisa membuat orang yang melihat aksinya tertawa terpingkal-pingkal. Kelakuan lucu Soimah tersebut rupanya tidak hanya ditunjukkan di atas panggung. Tetapi, juga ditunjukkan dalam kehidupan sehari-hari. Seperti yang terlihat dari video yang diunggah ke Instagramnya, Senin (24/9).

Soimah tampak mengunggah video aktivitasnya bersama sang suami. Pemilik nama asli Soimah Pancawati ini berniat menunjukkan romantismenya bersama sang suami. "Esuk2 romantis dulu gaes,beksonnya dari payung teduh 'berdua saja' wuiiiih.. @koko_ko_koko," tulis Soimah di keterangan unggahannya.

Namun bukannya romantis, netizen yang melihat video yang diunggah Soimah ini justru dibuat terbahak-bahak dengan aksi konyol Soimah dan sang suami yang kerap disapa Koko ini. Pasalnya, dalam videonya Soimah terlihat menemani suaminya yang sedang bermain ponsel sambil memakan camilan kentang goreng. Soimah yang duduk disebelah suaminya tampak memegang piring berisi saus. Setiap Koko menyuap kentang gorengnya, saat itu pula Soimah menyolekkan saus dengan menggunakan jarinya.

Alhasil, netizen memenuhi unggahan ini dengan komentar yang kebanyakan mengatakan bahwa mereka terpingkal melihat aksi Soimah dan Koko ini.

"Ya Allah makkkkkk ngakak sampe kepuyuh (kepingin pipis)," komentar netizen. "Hahahaha emak soimah emg pling top lah gak ada habisnya klo soal ngelucu.. lancar terus ya mak rejekinya dan sllu sehat panjang umur," timpal netizen lainnya.

Bahkan rekan sesama artis yakni Iis Dahlia dengan nada bercanda menyebut Soimah gila. "Gendheeeenggg wkwkwkwkk," komentar Iis Dahlia.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait