Alami Hal Mistis, Ruben Onsu Minta Bantuan Sara Wijayanto

Supriyanto | 26 September 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan keluarganya alami hal tak wajar tiap malam pukul 02.00 hingga 04.00 WIB. Ruben menduga ketidaknyamanan yang dialami berkaitan dengan hal mistis. 

Semula Ruben tak mau percaya dengan sesuatu yang berbau klenik karena jaman sudah modern. Ayah satu anak itu pun akhirnya meminta bantuan kepada Sara Wijayanto yang dikenal memiliki kelebihan.

"Tadi pagi saya WhatsApp Sara Wijayanto. Dia care sama saya. Biasanya kalau ngobrol sama Sara, saya cuma, 'Iya, iya. Oke, oke'," ungkap Rubem Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Sara Wijayanto pun mendengar semua cerita yang dialami Ruben dan keluarganya. Ruben Onsu pun jadi banyak tahu setelah yang terjadi padanya.

"Ini saya sampai teliti banget, enggak boleh terlewatkan dengan hal-hal yang enggak saya lihat. Ini jadi pembelajaran buat saya juga," pungkas Ruben Onsu.

Walau belum mendapat respons dari Sara, Ruben Onsu yakin kakak Adinia Wirasti itu akan membantu tanpa membuat dirinya gelisah.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait