Masih Trauma Perceraian, Risty Tagor Pasrah soal Jodoh

Supriyanto | 26 September 2018 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Risty Tagor membantah menikah diam-diam dengan seorang ustaz. Bahkan, Risty mengaku saat ini sedang tidak menjalin hubungan khusus dengan pria.

Saat ditanya apakah menutup kabar bahagianya, Risty Tagor menyebutkan dirinya masih trauma setelah dua kali gagal berumah tangga. Ibu dua anak itu mengatakan, tidak ingin alami kejadian seperti saat bersama Stuart Collin.

"Iya. Jujur yang bikin aku seperti ini karena gini, kalau cerita ada apa kadang bisa bikin yang nggak perlu jadi masalah. Kalau dibilang trauma ya trauma lah," ungkap Risty Tagor di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/9).

Meski demikian, Risty menjalani dengan penuh keikhlasan.

"Waktu urusan sama papanya Arka (Stuart) berapa lama kalian di depan rumah. Itu kalau drama Korea bosen banget, jadi yaudah lah dinikmatin aja. Yang penting happy," kata Risty Tagor. 

Bagi mantam istri Rifky Balweel itu, menjadi single parent bukan lah hal yang dipandang buruk. Risty tetap bahagia walau belum menemukan jodoh.

"Mau ada laki-laki ataupun tidak saya menikmati hidup sama anak-anak. Itu yang penting. 

Tidak dipungkiri kedua anak Risty juga membutuhkan sosok ayah, makanya ia tidak menutup hati bagi pria yang mau mendekatinya. Hanya saja Risty belum tau kapan. "Iya kan anak-anak juga butuh figur," pungkas Risty Tagor.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait