Kata Andika Kangen Band Soal Foto Mesra dengan Wanita Seksi di Klab Malam

Supriyanto | 26 September 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maesa Andika Setiawan atau Andika Kangen Band kembali muncul dengan sensasi. Belum lama ini beredar foto Andika bersama wanita seksi di sebuah tempat hiburan malam. Keduanya tampak mesra. Si wanita mencium pipi Andika.

Saat dikonfirmasi mengenai foto bersama wanita seksi, Andika Kangen Band mengaku ada orang iseng yang sengaja menyebar.

"Kemarin ada yang iseng saat ada event di Surabaya. Kebetulan, bintang tamu acara itu saya dan seorang penyanyi dangdut. Kebetulan saat harus ke bandara, pihak EO menjemput kami berbarengan," ungkap Andika Kangen Band di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

"Nah, saat keluar dari mobil kan kami terlihat berdua. Jadi mungkin diasumsikan kalau ada apa-apa. Padahal, saya dan dia mah mengisi event serupa" jelas Andika Kangen Band.

Mantan suami Khairunisa atau Caca itu menjelaskan, wanita seksi yang ada di foto itu seorang penari latar. Andika juga tak tahu jika penari itu mengenakan busana minim.

"Untuk foto itu, kebetulan di event tersebut ada penari seksinya. Setelah menunggu 5 menit untuk naik panggung, mereka (sexy dancer) turun dari panggung dan berpapasan dengan saya. Mereka langsung peluk dan foto-foto. Enggak ngeh juga kalau mereka pakaiannya kurang sopan," kata Andika Kangen Band.

Lantas, dengan beredarnya foto bersama wanita seksi, apakah berdampak pada hubungan Andika dengan kekasih baru yang berhijab?

"Kalau sama dia (pacar) mah masih baik-baik saja. Alhamdulillah, untuk teman-teman, jangan salah persepsi lah," pungkas Andika Kangen Band.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait