Baru Melahirkan, Usia Kehamilan Putri Marino Dipertanyakan Netizen

Christiya Dika Handayani | 26 September 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino dikaruniai anak pertama yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind pada 24 September 2018 kemarin. Di tengah kebahagiaan mereka, ada saja netizen yang memberi komentar nyinyir.

Banyak dari mereka mempertanyakan soal usia kehamilan Putri Marino, seperti yang terlihat di salah satu unggahan foto akun gosip @lambe_turah, Rabu (26/9). Dalam postingannya, akun tersebut membagikan momen persalinan Putri Marino. Tampak pula diunggahan tersebut, wajah cantik putri kecil Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Netizen membanjiri unggahan tersebut  dengan pertanyaan soal usia kehamilan Putri Marino. Pasalnya, Chicco Jerikho dan Putri Marino diketahui resmi menikah di Bali pada Maret 2018 lalu. Kini, enam bulan setelah menikah, Putri Marino telah melahirkan anak pertamanya. Sontak hal ini, membuat sejumlah netizen penasaran karena persalinan Putri Marino dianggap terlalu cepat.

"Kok dh lahiran sih mbak. Perasaan nikahY blm lama ya," komentar netizen. "Nikah awal maret ngelahirin akhir september???" sambung netizen.

"Nikahnya maret lahirannya september wkwkw cepat sekali yaaa cuma 6 bulan dah keluar," timpal netizen lainnya.

Meski demikian, tak sedikit pula netizen yang memberi ucapan selamat dan doa untuk anak pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino. "Selamat datang ke dunia Surinala. Semoga kamu selalu dalam lindungan Tuhan. Dan semoga semua yang menghujat proses hadirmu di dunia ini juga selalu dilembutkan hatinya oleh Tuhan," komentar salah satu netizen.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait