Prilly Latuconsina, Raisa Ucap Selamat Kelahiran Anak Chicco Jerikho-Putri Marino

Christiya Dika Handayani | 26 September 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan atas kelahiran sang buah hati, tampaknya tidak hanya dirasakan keluarga Chicco Jerikho dan istrinya, Putri Marino. Sejumlah rekan sesama artis pun turut berbahagia untuk buah hati Chicco dan Putri Marino yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind ini.

Hal ini terlihat dari komentar di foto dan video yang diunggah Chicco Jerikho di Instagramnya, Rabu (26/9). Seperti yang diketahui, Chicco untuk pertama kalinya memperkenalkan sang buah hati ke publik hari ini, Rabu (26/9), tepatnya dua hari setelah sang putri lahir pada Senin, 24 September kemarin.

Sejak diunggah enam jam lalu, postingan Chicco Jerikho ini pun telah disukai lebih dari 483 ribu orang. Sejumlah rekan artis seperti Prilly Latuconsina, Raisa, Acha Septriasa dan Mario Lawalata pun turut memberi ucapan selamat dan doa atas kelahiran buah hati pertama Chicco dan Putri Marino tersebut.

"Selamat ka chicco dan ka putri! Sehat terus dan tambah bahagia," tulis Prilly Latuconsina.

"Selamat ya chicco and Putri.. semoga selalu dalam berkat Nya, and baby nya jadi anak yang sehat baik budi dan berhasil kayak mama papa nya amin @chicco.jerikho," sambung Acha Septriasa.

"Waaa selamat yaaa kaliaaan!! Ikut bahagiaa," komentar Raisa.

"Congratsss @chicco.jerikho @putrimarino!! God bless ur lil fam, welcome to the world babygirlllll," kata Mario Lawalata.

Tak hanya doa, rekan artis seperti Tio Pakusadewo dan Happy Salma mengaku ikut terharu melihat unggahan Chicco Jerikho yang memperlihatkan perjuangan Putri Marino saat menjalani proses persalinan.

"Meweeeeeeek... Love u both," komentar Tio Pakusadewo.

"Aduh! Terharu. Selamat ya untuk kalian. Hai, baby Surinala.. bagus sekali namanya. anak pinter yang hebat ya," timpal Happy Salma.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait