Kakak Kandung Syahrini Meninggal Karena Tersetrum saat Bekerja

Supriyanto | 26 September 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ridwan Zaelani bin  H. Dadang Zaelani, kakak kandung Syahrini dan Aisyahrani, meninggal dunia pada Selasa (25/9) malam. Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan Syahrini di Instagramnya.

Uya Kuya di acara live Pagi Pagi Pasti Happy mengungkapkan, kakak kandung Syahrini meninggal dunia karena tersetrum saat sedang bekerja.

"Kemarin kita dapat kabar duka dari keluarga Syahrini karena kesetrum," ujar Uya Kuya, Rabu (26/9). Uya Kuya pun membuka ponselnya dan membaca info yang diberikan Syahrini kepadanya.

Mendengar perkataan Uya Kuya, host Pagi Pagi Pasti Happy lainnya, Nikita Mirzani dan Billy Syahputra, terkejut. "Serius?" timpal Nikita Mirzani.

Uya Kuya juga sempat tak percaya penyebab meninggalnya Ridwan Zaelani. Tak ingin membahas lebih lanjut, Uya Kuya beserta tim Pagi Pagi Pasti Happy mengucapkan belasungkawa untuk Syahrini.

"Enggak menyangka sih, apa ya, kita dengar kabar kakaknya kesetrum, kita mengucapkan dukacita sebesar-besarnya, kita diingatkan juga agar lebih berhati-hati," tutur Uya Kaya.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait