Persaingan Bisnis, Restoran Ashanty Diteror Pakai Kain Kafan

Abdul Rahman Syaukani | 26 September 2018 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah makan milik Ashanty dan Anang Hermansyah kembali mendapat teror yang diduga berasal dari kompetitor bisnisnya. Kali ini, seseorang meletakkan bawang putih yang dibungkus kain kafan di restoran mereka.

Ashanty yang awalnya tidak percaya dengan hal-hal berbau mistis, akhirnya mengakui hal semacam ini memang nyata terjadi di masyarakat.

"Aku awalnya enggak percaya, tapi dengan kejadian yang berulang kali, aku jadi percaya," tutur Ashanty saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

Anang Hermansyah, suami Ashanty, sempat meminta permasalahan ini dibawa ke ranah hukum. Namun setelah mempertimbangkan secara matang, keduanya sepakat tidak membesar-besarkan hal ini. Apalagi mereka disibukkan dengan segudang aktivitas di dunia hiburan maupun bisnis.

"Aku juga enggak mau memperpanjang karena aku banyak pekerjaan. Enggak usah diurus, biar Allah yang balas. Mungkin ini teguran buat aku agar lebih dekat lagi sama Allah," papar Ashanty.

Sebelum kasus bawang putih yang dibalut kain kafan, Ashanty sempat diteror oleh orang yang meletakkan dupa di restorannya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait