Setelah Menerima Kiriman Kain Kafan, Ashanty Mengalami Hal-hal Aneh

Abdul Rahman Syaukani | 26 September 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Ashanty sempat geram restoran miliknya tiba-tiba dikirimi benda-benda mistis. Setelah dupa dan kemenyan, kini giliran kain kafan dan bawang putih. Pengirimnya adalah seorang wanita cantik yang seolah tanpa dosa menaruh bawang putih yang dibungkus kain kafan ke bagian kasir.

Setelah menerima benda mistis, Ashanty mengaku mengalami beberapa kejadian aneh."Di rumah enggak (dikirimin), cuma ada kejadian aneh yang di luar nalar kita," ujar Ashanty saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, 

Anang Hermansyah dan Ashanty sepakat tidak akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum. Daripada memperkarakan orang lain, Ashanty dan Anang lebih memilih untuk menjadikan sebagai bahan instropeksi diri.

"Aku sadar mungkin selama ini aku salah tidak mempercayai hal seperti itu.'Ah enggak ada kayak gitu-gitu, aku ngegampangin. Eh tahu-tahu kena'. Ada loh yang kaya gini," tuturnya.

Ashanty juga menganggap kejadian yang dialami tersebut sebagai teguran dari Tuhan untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya.

"Daripada berasumsi negatif bisa gila lama-lama. Mending mikirnya ini teguran untuk mawas diri, untuk lebih mengingat Allah, bisa lebih dekat lagi," papar Ashanty.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait