Setelah Menerima Kiriman Kain Kafan, Ashanty Mengalami Hal-hal Aneh

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 26 September 2018 22:15:51
Ashanty sempat geram restoran miliknya tiba-tiba dikirimi benda-benda mistis (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Ashanty sempat geram restoran miliknya tiba-tiba dikirimi benda-benda mistis. Setelah dupa dan kemenyan, kini giliran kain kafan dan bawang putih. Pengirimnya adalah seorang wanita cantik yang seolah tanpa dosa menaruh bawang putih yang dibungkus kain kafan ke bagian kasir.

Setelah menerima benda mistis, Ashanty mengaku mengalami beberapa kejadian aneh."Di rumah enggak (dikirimin), cuma ada kejadian aneh yang di luar nalar kita," ujar Ashanty saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, 

Anang Hermansyah dan Ashanty sepakat tidak akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum. Daripada memperkarakan orang lain, Ashanty dan Anang lebih memilih untuk menjadikan sebagai bahan instropeksi diri.

"Aku sadar mungkin selama ini aku salah tidak mempercayai hal seperti itu.'Ah enggak ada kayak gitu-gitu, aku ngegampangin. Eh tahu-tahu kena'. Ada loh yang kaya gini," tuturnya.

Ashanty juga menganggap kejadian yang dialami tersebut sebagai teguran dari Tuhan untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya.

"Daripada berasumsi negatif bisa gila lama-lama. Mending mikirnya ini teguran untuk mawas diri, untuk lebih mengingat Allah, bisa lebih dekat lagi," papar Ashanty.

(Man)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.