Pengirim Kain Kafan ke Restoran Ashanty Ternyata Perempuan Cantik

Abdul Rahman Syaukani | 26 September 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian tak mengenakkan kembali dialami pasangan Anang Hermansyah - Ashanty. Restoran milik mereka mendapat kiriman bawang putih yang dibungkus dengan kain kafan.

Kejadian tersebut tentu saja membuat Ashanty dan Anang geram. Kemungkinan motif dari pengiriman benda mistis ini adalah persaingan bisnis. Ashanty membeberkan sosok yang mengirimkan bawang putih yang dibungkus dalam balutan kain kafan. Ternyata pengirimnya adalah seorang perempuan cantik.

"Kejadian ini sudah 2 kali ya. Yang pertama cowok badannya gemuk, matanya sipit. Itu yang naruh dupa dan macam-macam. Yang kedua itu bawa bawang putih tunggal dibungkus kain kafan, itu perempuan cantik," ungkap Ashanty saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

Uniknya pengirim benda-benda mistis ke restoran Ashanty berani menampakkan wajah mereka. Dua pengirim benda aneh tersebut dengan sangat jelas terlihat dalam rekaman CCTV.

"Yang aku bingung mereka menampakan diri, Mas Anang minta dilaporin tapi aku pikir enggak usah lah. Nah mereka munculin wajah secara jelas dan enggak diam-diam," papar Ashanty.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait