Ussy Sulistiawaty Diprotes Andhika Pratama Gara-gara Ini

Abdul Rahman Syaukani | 27 September 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berapa waktu belakangan Ussy Sulistiawaty mulai jarang terlihat di rumah yang membuat Andhika Pratama melayangkan protes. Ussy jarang di rumah karena dia sibuk mengurusi beberapa bisnis sekaligus. Selain bisnis restoran Lurik Coffee & Kitchen, Ussy juga membuka usaha makanan yang diberi nama Bakoel Ussy.

Protes Andhika Pratama ke Ussy sebenarnya bukan semata-mata dia jarang berada di rumah, tapi Andhika mengkhawatirkan anak-anaknya tidak mendapat perhatian dari ibunda. Sempat menjadi masalah yang cukup serius, akhirnya pasangan yang selalu tampak harmonis ini menemukan jalan keluarnya.

Salah satu solusinya Ussy Sulistiawaty mengajak anak-anak ke tempat bisnis rumah makannya setelah mereka pulang dari sekolah.

“Aku penginnya pas lagi kerja lihat anak-anak. Karena sesibuk apa pun saya mau di ujung mataku ada anak-anak. Entah lagi ngerjain PR, makan,” ujar Ussy Sulistiawaty saat ditemui di bilangan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (26/9).

Lebih lanjut diceritakan Ussy, dirinya juga sempat diprotes anaknya lantaran terlalu sibuk bekerja. Dia dan Andhika kini sepakat di akhir pekan tidak boleh bekerja supaya bisa fokus ke anak-anak.

“Anak-anak sempat protes  apalagi yang gede. Makanya sempat ada omongan weekend enggak boleh ke situ, jadi wekeend harus sama anak-anak. Karena berapa kali weekend selalu ke situ terus. Dan sekarang weekend sama anak-anak,” papar Ussy.

(man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait