Sang Kakak Meninggal Dunia, Syahrini Ungkit Janji Almarhum untuk Menikahkannya

Christiya Dika Handayani | 27 September 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka tampaknya masih dirasakan Syahrini usai kepergian sang kakak, Ridwan Zaelani. Kakak laki-laki Syahrini ini meninggal dunia pada Selasa (25/9) akibat tersetrum saat mencuci mobil di tempatnya bekerja.

Syahrini pun tampak mengungkap rasa kehilangan sang kakak di Instagram Stories-nya pada Rabu (26/9). Dalam postingannya, wanita yang kerap disapa Incess ini mengunggah ungkapan rindunya pada sang kakak.

Tak hanya itu, Syahrini bahkan sempat menyinggung soal janji Ridwan Zaelani untuk menikahkannya nanti. Pasalnya, sejak meninggalnya sang ayah Dadang Zaelani pada 2011 silam, Ridwan Zaelani lah yang mengemban tugas menjadi wali nikah.

"Incesss kangen aa... Aa janji mau nikahin Incesss dan jadi wali nikah Incessss," tulis Syahrini dengan menyematkan emoticon menangis.

Yang tak kalah mengejutkan, di postingan lainnya, Syahrini mengaku tinggal sedikit lagi memenuhi keinginan sang kakak untuk menikah. "Padahal tinggal sedikit lg ini Incesss penuhin keinginan aa... menikah, kenapa aa ninggalin incesss bgini," begitu tulis Syahrini.

Selain itu, Syahrini juga sempat menuliskan ungkapan penyesalan yang tidak mengangkat telepon sang kakak saat konser perdananya yang digelar pada 20 September kemarin. "Aa Iwan, Inces nyesel nggak angkat telepon waktu konser, maafin Inces ya Aa," ungkap Syahrini di unggahannya yang lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait