Kriss Hatta Bersyukur Video Mesranya dengan Hilda Vitria Tersebar

Ari Kurniawan | 27 September 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa video kemesraan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria belum lama ini muncul di akun gosip Instagram. Video tersebut seolah membantah pernyataan Hilda Vitria, yang mengaku dijebak hingga terpaksa menikah dengan Kriss Hatta.

Kriss Hatta dengan tegas menolak tuduhan dirinya yang menyebar video-video mesranya dengan Hilda Vitria. Menurut Kriss Hatta, videonya tersimpan di media sosial yang sudah lama tidak dia buka. 

"Jadi gini, dulu waktu masih nikah, maksudnya tinggal bareng-bareng, semua sosmed itu Hilda tahu akunnya. Password dia tahu, email dia tahu, sampai akhirnya password dan email itu dia ganti, aku juga udah enggak bisa buka. Muncul lah video itu," jelas Kriss Hatta

Kriss Hatta sama sekali tidak keberatan video lamanya dengan Hilda Vitria tersebar. Dia justru bersyukur karena video tersebut turut membuat masalah jadi terang benderang. 

"Aku sebenarnya sangat berterima kasih karena ada orang-orang yang membantuku di belakang ini. Ya itu untuk membantah laporan yang disangkanya saya membawa anak orang di bawah umur," Kriss Hatta menambahkan. 

Pengadilan Agama Bekasi menolak gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria dan menyatakan pernikahannya dengan Kriss Hatta sah secara agama dan hukum negara. Atas putusan tersebut, pihak Hilda Vitria telah mengajukan banding. 

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait