Sudah 6 Tahun Pacaran, Okky Lukman: Sama yang Ini Cocok Banget

Abdul Rahman Syaukani | 28 September 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta Okky Lukman dengan sang pacar ternyata sudah cukup lama, sekitar 6 tahun. Meski demikian Okky Lukman mengaku belum ada gambaran kapan akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya.

Okky Lukman percaya masalah jodoh, rejeki, dan maut sudah diatur oleh Tuhan. Tugasnya cuma berusaha menjemput takdir yang sudah digariskan Tuhan.

Disinggung seberapa mantap hubungannya dengan sang pacar, Okky Lukman mengaku sudah sangat mantap dan yakin.

"Setiap berhubungan saya selalu mantap sama siapapun. Tapi balik lagi rencana Tuhan kita enggak tahu," ujar Okky Lukman saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Okky Lukman merasa dengan pacarnya yang sekarang sudah sangat cocok. Dia merasa antara dirinya dengan kekasih saling melengkapi sebagai pasangan.

"Enggak, justru sama pasangan ini cocok banget, saya orangnya heboh, dia orangnya lebih tenang. Saya orangnya panik, dia orangnya lebih sabar. Cuma, ya itu tadi balik lagi, kan semuanya Tuhan yang ngatur, ya. Aku enggak pernah tahu kayak gimana. Kami selalu punya rencana, 'oke ya next, tahun depan yuk, tahun depan yuk,' tapi ternyata enggak terealisasi,” papar Okky Lukman.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait