Datang Menjenguk, Ruben Onsu Ceritakan Kedekatannya dengan Istri Indro Warkop

Christiya Dika Handayani | 28 September 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri komedian Indro Warkop, Nita Octobijanthy atau Nita Saleh, tengah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru. Ia kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Tak hanya dari keluarga, dukungan untuk kesembuhan istri Indro Warkop juga datang dari rekan sesama selebriti. Salah satunya, Ruben Onsu. Pada Rabu (27/9) kemarin, di tengah kesibukannya, suami Sarwendah ini menyempatkan diri menjenguk Nita Saleh di rumah sakit.

Hal ini tampak dari foto yang dibagikan Indro Warkop di Instagramnya. Indro Warkop membagikan fotonya dengan Ruben Onsu. Dalam keterangannya, Indro Warkop menuliskan ucapan terima kasihnya pada Ruben Onsu dan Rico Ceper yang telah menjenguk istrinya.

Tak hanya itu, di Instagramnya Ruben Onsu juga membagikan fotonya bersama Nita Saleh. Terlihat di fotonya, Ruben Onsu menggenggam tangan Nita Saleh yang terbaring di ranjang dengan sejumlah peralatan medis di tubuhnya. Mengiringi unggahannya, Ruben Onsu menceritakan kedekatannya dengan istri Indro Warkop ini. 

Ruben Onsu mengaku hubungannya dengan Nita Saleh sangat dekat. Keduanya kerap bertukar kabar melalui telepon. Bahkan diakui Ruben Onsu, wanta yang dipanggilnya dengan sebutan Mama ini suka mengiriminya makanan. Tak lupa, Ruben Onsu pun menuliskan dukungan dan semangat untuk Nita Saleh.

"Kedekatan aku sama mama nita istri mas indro itu dekat sekali, biasa nya kami tlp an dan aku suka di kirimin masakan sama mama, dan skrg mama hrs istirahat dulu biar kembali sehat dan ceria lagi, Love u mama nita @indrowarkop_asli," tulis Ruben Onsu di keterangan fotonya

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen memberikan doa untuk kesembuhan istri Indro Warkop.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait