Komentar Mantan Istri Siri Soal Perceraian Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga

Altov Johar | 28 September 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga untuk berpisah mengejutkan banyak orang. Apalagi baru delapan bulan keduanya membina rumah tangga. Lantas apa tanggapan Vivie, mantan istri siri Vicky mengetahui hal ini?

"Semoga ini yang terbaik buat mereka. Yang penting namanya suami istri harus instropeksi diri, karena tidak ada manusia yang sempurna. Peranan istri kepada suami seperti apa, begitu juga sebaliknya. Kalau seandainya perceraian itu terjadi, selalu tawakal kepada Allah," ujar Vivie lewat sambungan telepon, Kamis (27/9).

Vivie sebenarnya enggan berkomentar banyak tentang perceraian Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga. Apalagi antara dirinya dengan Vicky sudah tidak memiliki hubungan apa-apa lagi.

"Karena aku sekarang juga sudah bahagia. Yang penting doaku yang terbaik buat mereka. Namanya niat nikah itu kan ibadah, kalau sudah tidak bisa dijalankan lagi berarti ya jalan keluarnya pisah. Daripada masih bersatu tapi saling menyakiti, untuk apa," paparnya.

Ketidakcocokan disebut-sebut menjadi alasan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memutuskan berpisah. Vicky mendaftarkan permohonan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 September 2018. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait