Mantan Istri Siri Vicky Prasetyo Mengaku Pernah Merasakan Posisi Angel Lelga

Altov Johar | 28 September 2018 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vivie, mantan istri siri Vicky Prasetyo enggan berkomentar banyak perihal perceraian Vicky dengan Angel Lelga. Dia hanya mendoakan yang terbaik untuk kepetusan yang diambil pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 itu.

Vivie mengaku ikut merasakan apa yang dialami Angel Lelga saat ini. Pahit manis hidup bersama Vicky Prasetyo sudah ia rasakan hampir 3 tahun lamanya.

"Dulu saya ngalami juga bersama Vicky. Dulu saya sama Vicky hampir 3 tahun, dan anakku sekarang sudah hampir 3 tahun juga nih. Apa yang Angel rasakan sudah aku rasakan juga waktu sama Vicky," ungkap Vivie lewat sambungan telepon, Kamis (27/9).

Menurut Vivie, mungkin berpisah menjadi jalan terbaik bagi Vicky dan Angel Lelga. Terpenting perpisahan ini tidak menjadikan Vicky dan Angel saling bermusuhan. Sebab awal mereka menikah tentu didsasari rasa saling sayang dan mengasihi.

"Jangan saling menzolimi, jangan saling menjatuhkan, jangan saling menyakiti. Bagaimanapun suami istri awalnya saling mengasihi dan mencintai. Endingnya jg harus saling mengasihi, tapi beda porsi. Mengasihi sebagai sahabat sebagai saudara," paparnya.

Ketidakcocokan disebut-sebut menjadi alasan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memutuskan berpisah. Vicky mendaftarkan permohonan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 September 2018. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait