Alami Kejadian Mistis, Ruben Onsu: Ada yang Ingin Saya Meninggal, Gila, Miskin

Supriyanto Jumat, 28 September 2018 18:50:30
Ruben Onsu dan keluarga sebulan belakangan mengalami kejadian mistis (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan keluarga sebulan belakangan mengalami kejadian mistis yang tak masuk akal sehat. Kejadian aneh itu selalu muncul setiap jam 02.00 hingga 04.00 WIB di rumahnya.

Setelah konsultasi kepada guru spiritual, Ruben Onsu pun terkejut karena katanya ada yang sengaja mengirim hal gaib untuk mencelakai dirinya.

"Sudah ngobrol, ya keinginan si orang ini saya meninggal, saya menjadi gila dan saya bangkrut, jatuh miskin," ujar Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/9).

Meski guru spiritual tempatnya konsultasi bisa melacak siapa yang mengirim hal gaib itu, Ruben Onsu tak mau main fitnah. Ruben juga tak mau dendam dan memilih mendoakan pelaku agar tobat.

"Enggak, saya nggak mau menerka-nerka biarkan. Kalau dengan begitu mereka puas, silakan, saya cuma melawan orang itu dengan doa," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun memohon doa agar selalu positif dan tetap bekerja untuk keluarga.

"Penonton yang sayang dengan saya, yang cinta sama saya, bantu saya dengan doa dijauhkan dari hal-hal ini, semoga saya tetep stay ada di dunia entertain dengan pikiran saya yang selalu positif," pungkas Ruben Onsu.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.