Disinggung Soal Perceraian, Delon Thamrin: Move On Bukan Berarti Meninggalkan

Wayan Diananto | 1 Oktober 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses perceraian Delon Thamrin (40) dan Yeslin Wang masih bergulir di pengadilan. Sampai saat ini, Delon Thamrin masih berharap rumah tangganya bisa diselamatkan. Meski demikian, ia pasrah pada Sang Khalik dan menerima hasil akhir persidangan. Saat ini, Delon Thamrin fokus pada kasus perceraian sambil terus manggung di sejumlah daerah.

Delon Thamrin menyatakan, sepanjang apa pun proses perceraiannya nanti, hidup harus terus berjalan. Ia siap move on. "Move on bukan berarti meninggalkan melainkan tetap tegar. Ini sedang masa tenang, tanggal 8 Oktober kami menjalani mediasi. Kalau tidak ada jadwal manggung saya pasti datang,” ungkap Delon Thamrin kepada tabloidbintang.com.

Drama perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang diwarnai sejumlah pernyataan mengejutkan. Salah satunya, pengakuan Yeslin Wang bahwa ia menyesal menikah dengan Delon. Selain itu, Yeslin Wang mengaku mengidap penyakit hipertiroid salah satunya akibat sering cekcok dengan Delon.

Menanggapi berbagai pemberitaan ini, Delon Thamrin tak mau tersulut dan membuat pernyataan tandingan. “Kucinya tetap tenang dan berdoa kepada Tuhan. Yang mustahil bagi saya dan Yeslin, tidak mustahil bagi Tuhan,” ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait