Tanggapan Zaskia Gotik Soal Perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Supriyanto | 1 Oktober 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo resmi mengajukan talak cerai dari istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal pernikahan mereka baru berjalan delapan bulan sejak Februari 2018 di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Perceraian mereka menguatkan dugaan publik yang menyebut pernikahan mereka hanya rekayasa atau sensasi untuk menaikan popularitas. Mengenai kabar miring tersebut apa tanggapan Zaskia Gotik, mantan tunangan Vicky Prasetyo?

"Waduh. Saya enggak tahu kalau masalah itu. Pokoknya saya mendoakan yang terbaik untuk mereka," ujar Zaskia Gotik kepada wartawa  belum lama ini di kawasan Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Zaskia juga tampak tidak mau terlaku jauh memberika  komentar apalagi dulunya Zaskia pernah merasa dibohongi oleh Vicky. Pelantuan Bang Jono itu hanya mendoakan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bahagia.

"Ya enggak tahu, pokoknya bahagia saja saya doakan," kata Zaskia Gotik 

"Semua kembali kepada pribadinya dia. Jadi saya enggak mau ikut campur karena itu bukan urusan saya, itu urusan mereka. Saya hanya bisa berdoa semoga mereka baik-baik saja, dan kalau pisah ya pisah baik-baik," pungkas Zaskia Gotik tersenyum.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait