Vicky Prasetyo Diduga Melakukan Penipuan, Reaksi Angel Lelga Mengejutkan

Ari Kurniawan Senin, 1 Oktober 2018 18:00:23
Saat menyampaikan janji-janjinya Vicky Prasetyo sempat mengatakan Angel Lelga bakal ikut serta. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo disomasi pemilik Ada Tour & Travel, Lasty. Lasty menganggap Vicky Prasetyo ingkar janji setelah menerima uang puluhan juta rupiah darinya. 

Masalah bermula ketika Vicky Prasetyo mengajak Lasty untuk bekerja sama. Menurut Lasty, Vicky Prasetyo berjanji untuk mempromosikan perusahaan travelnya di stasiun TV. Meski sempat curiga, Lasty luluh dan memberikan uang puluhan juta kepada Vicky Prasetyo.

"Dia (Vicky) minta ditransfer terus," kata Lasty, di Polda Metro Jaya, Senin (1/10). 

Lasty pemilik Ada Tour & Travel somasi Vicky Prasetyo. (Ari/tabloidbintang.com)
Lasty pemilik Ada Tour & Travel somasi Vicky Prasetyo. (Ari/tabloidbintang.com)

Lasty sempat menghubungi Angle Lelga, istri Vicky Prasetyo, untuk mendapatkan penjelasan. Sebab, saat menyampaikan janji-janjinya Vicky Prasetyo sempat mengatakan Angel Lelga bakal ikut serta. 

Tapi jawaban Angel Lelga justru membuat Lasty terkejut. Angel Lelga mengaku tidak tahu menahu tentang apa yang diucapkan Vicky Prasetyo. 

"Saat kemarin saya tagih Mbak Angel enggak tahu apa-apa. Beliau kaget, karena enggak tahu," bilang Lasty. 

Hari ini Lasty telah mengirim somasi untuk Vicky Prasetyo. Lasty memberi waktu 14 hari kepada mantan tunangan Zaskia Gotik itu untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Jika tidak ada itikad baik, Lasty bakal menempuh jalur hukum. 

(ari/bin)


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.