Go Public, Marshanda Ungkap Kisah Cintanya dengan Erico Mihardja

Christiya Dika Handayani | 1 Oktober 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda sempat menjalin hubungan dengan pesinetron Egi John. Sayangnya, hubungan mereka kandas setelah dilanda kisruh. Sejak saat itu, Marshanda terkesan tertutup soal asmara.

Namun belakangan, Marshanda mulai mengungkap hubungannya ke publik. Terlihat di akun Instagramnya, Marshanda beberapa kali membagikan fotonya bersama pria yang diketahui bernama Erico Mihardja.

Dalam postingan bersama Erico Mihardja yang diunggah pada Minggu (30/9), Marhanda mengungkapkan terima kasih dan rasa syukurnya bisa menjalin hubungan dengan sang kekasih. Dalam foto itu tampak Marshanda merangkul sang kekasih.

"Terima kasih telah mencintai saya sedemikian rupa sehingga membuat saya merasa bebas. Terima kasih telah benar-benar bahagia melihat saya bahagia. Kamu bukan hanya memahami kebebasan berkehendak tapi kamu juga mendukung saya dalam merealisasikan keinginan saya dengan bebas," tulis Marshanda dalam bahasa Inggris.

Tak hanya kebebasan, menurut pemeran Yuni dalam sinetron Orang Ketiga SCTV ini Erico Mihardja merupakan sosok yang menghargai apa pun yang dilakukannya. Erico Mihardja memberinya cinta dan mendorongnya untuk melakukan hal yang mampu membuatnya bahagia. Bagi Marshanda, hubungan yang dijalaninya dengan Erico Mihardja merupakan hal yang ia inginkan.

"Dan semua yang kamu inginkan adalah agar saya bersinar, mengingat kejayaan saya, dan berada di sisi saya menerima dan memberi saya cinta sejati. Saya ingat ketika saya memutuskan untuk berhenti mencari hal yang akan membuat saya merasa kurang. Dan saya memimpikan hubungan seperti ini. Ketika saya mengharap seseorang sepertimu, saya tidak meminta kesempurnaan. Saya meminta hubungan yang sehat dan menginspirasi kita untuk tumbuh dan mengekspresikan diri kita tanpa rasa penyesalan," sambung Marshanda.

"Terimakasih telah menjadi dirimu. Terima kasih atas apa yang kamu miliki. Terima kasih atas cinta yang benar-benar mendorong kita berdua untuk mencintai kehidupan dan mencintai kita diri sendiri. Terima kasih, Universe," tutup Marshanda.

Ungkapan cinta Marshanda ini pun menuai tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka mendoakan hubungan Marshanda dan Erico Mihardja dapat langgeng hingga ke pelaminan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait