Terpisah karena Gempa, Istri Pasha Ungu Ungkap Kerinduan pada Anak-anaknya

Christiya Dika Handayani | 1 Oktober 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina, ikut merasakan bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9) lalu. Seperti diketahui, Pasha Ungu mengajak istri dan anak-anaknya menetap di Palu usai pentolan band Ungu ini terpilih menjadi Wakil Walikota Palu.

Kondisi Pasha Ungu dan istrinya diketahui baik-baik saja. Terakhir diberitakan, keduanya memilih tidur bersama warga Palu di tenda pengungsian lantaran tak berani tidur di dalam rumah.

Saat musibah terjadi, keempat anak-anak Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina tak lagi bersama mereka di Palu. Anak-anak mereka tengah berada di Bandung, Jawa Barat bersama kerabat Adelia Wilhelmina. Karena gempa, untuk sementara ini Adelia Wilhelmina terpisahkan dengan anak-anaknya. 

Berpisah, Adelia Wilhelmina mengaku sangat rindu pada anak-anaknya. Mantan pramugari ini pun terlihat mengungkapkan rindu pada buah hatinya di Instagram Stories-nya, Minggu (30/9). 

Di unggahannya, Adelia Wilhelmina membagikan potret ketiga anak laki-lakinya, Dewa, Sultan, dan Raja yang memajang ekspresi serius. Mengiringi unggahannya, Adelia Wilhelmina berharap anak-anaknya tetap sehat bersama kedua orang tuanya. 

"Sayangku sehat-sehat ya sama nenek dan kakek bandung, sama uwa beddy dan uwa @deninthaputri ya. Kangennn," tulis Adelia Wilhelmina di fotonya, Minggu (30/9).

Tak hanya itu, beberapa kerabat Adelia Wilhelmina pun sempat membagikan kabar soal keempat anaknya dengan membagikan foto kebersamaan mereka dengan anak-anak Adel. "Mommy @adeliapasha yg sehat yag disana anak2 pada sehat disini," tulis salah satu kerabat Adelia Wilhelmina.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait