Berseteru dengan Dewi Perssik, Meldi Bantah Settingan

Altov Johar | 2 Oktober 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Meldi dengan Dewi Perssik belum membaik. Perseteruan antara keponakan dan tante itu masih terus berlanjut, hingga saling sindir satu sama lain. Meldi menyebut Dewi Perssik melarangnya terjun ke dunia entertainment karena takut tersaingi.

Di tengah memanasnya hubungan Dewi Perssik dan Meldi, berembus kabar situasi demikian sengaja dibuat untuk mendongkarak popularitas. Namun Meldi membantahnya.

"Kalau settingan enggak bakal kayak gini, kasihan bapak saya sampai sakit. Masa iya bapak saya diajak settingan kayak gitu," ujar Meldi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Meldi sendiri tak tahu sampai kapan situasi ini akan terus berlangsung. Ia juga berharap Dewi Perssik sudi meminta maaf kepada ibunya, dengan kondisi yang tengah terjadi. "Aku kan udah share video, harus minta maaf ke ibu aku," imbuh Meldi.

Perseteruan Dewi Perssik dengan Meldi sudah berembus sejak Juli 2018 lalu. Perseteruan ini bermula saat Meldi mengungkap kekecewaannya di media sosial karena Dewi Perssik tidak membantunya untuk menjadi seorang artis.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait