Batal Nikah, Bagaimana Nasib Cincin Tunangan Shinta Bachir - Idham Masse?

Altov Johar | 2 Oktober 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana bahagia Shinta Bachir dan Idham Masse kandas. Setelah sempat bertunangan, Shinta mengurungkan niatnya berumah tangga lantaran tidak suka pada sifat Idham. 

Oleh karena  itu Shinta Bachir berencana untuk mengembalikan cincin tunangan yang diberikan Idham Masse. Ia sempat mengutarakan niatnya itu kepada Idham.

"Masih ada, kemarin saya tanya sama dia, cincin mau gimana. Ada kok, enggak saya jual," ujar Shinta Bachir di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10). 

Shinta Bachir tak menyangkal ada beberapa orang yang menanyakan nasib cincin tunangan itu setelah ia tak lagi melanjutkan niat baiknya. Ia memastikan cincin itu masih ada.

"Ada yang mikir ini kok cincin enggak dibalikin sih, gagal nikah, saya sudah tawarin ke dia kok. Saya bilang kalau diambil ya ambil aja. Kalau mau dijual monggo, uangya saya transfer, ada kok chatnya," kata Shinta Bachir. 

Dilanjutkan Shinta Bachir, belum ada tanggapan dari Idham mengenai cincin tunangan mereka. Hingga saat ini hubungannya dengan keluarga Idham juga masih terjalin baik.

"Dia enggak mau bahas lagi, dari keluarganya kecewa intinya. Keluarga dia bilang saya baik. Kali dipikir saya bohong, saya ada chat-nya," pungkas Shinta Bachir

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait