Batal Nikah, Bagaimana Nasib Cincin Tunangan Shinta Bachir - Idham Masse?

Altov Johar Selasa, 2 Oktober 2018 08:30:26
Rencana bahagia Shinta Bachir dan Idham Masse kandas. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana bahagia Shinta Bachir dan Idham Masse kandas. Setelah sempat bertunangan, Shinta mengurungkan niatnya berumah tangga lantaran tidak suka pada sifat Idham. 

Oleh karena  itu Shinta Bachir berencana untuk mengembalikan cincin tunangan yang diberikan Idham Masse. Ia sempat mengutarakan niatnya itu kepada Idham.

"Masih ada, kemarin saya tanya sama dia, cincin mau gimana. Ada kok, enggak saya jual," ujar Shinta Bachir di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10). 

Rencana bahagia Shinta Bachir dan Idham Masse kandas. (Seno/tabloidbintang.com)
Rencana bahagia Shinta Bachir dan Idham Masse kandas. (Seno/tabloidbintang.com)

Shinta Bachir tak menyangkal ada beberapa orang yang menanyakan nasib cincin tunangan itu setelah ia tak lagi melanjutkan niat baiknya. Ia memastikan cincin itu masih ada.

"Ada yang mikir ini kok cincin enggak dibalikin sih, gagal nikah, saya sudah tawarin ke dia kok. Saya bilang kalau diambil ya ambil aja. Kalau mau dijual monggo, uangya saya transfer, ada kok chatnya," kata Shinta Bachir. 

Dilanjutkan Shinta Bachir, belum ada tanggapan dari Idham mengenai cincin tunangan mereka. Hingga saat ini hubungannya dengan keluarga Idham juga masih terjalin baik.

"Dia enggak mau bahas lagi, dari keluarganya kecewa intinya. Keluarga dia bilang saya baik. Kali dipikir saya bohong, saya ada chat-nya," pungkas Shinta Bachir

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.