Putri Rhoma Irama ke Inul: Kalau Papa Tak Mau Sepanggung Tak Perlu Sewot

Abdul Rahman Syaukani | 2 Oktober 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara Inul Daratista dengan Rhoma Irama sejatinya sudah reda setelah peristiwa 15 tahun silam. Namun di tahun 2018 ini konflik di antara mereka kembali memanas. Salah satunya, lewat postingan Inul Daratista di Instagram soal Manusia Naif.

Meskipun postingan itu tidak menyebutkan nama, namun publik mudah menebak kalau yang dimaksud Inul Daratista dalam postingannya adalah Rhoma Irama.

Debby, putri Rhoma Irama sudah menyampaikan kekecewaannya terkait postingan Inul Daratista dan apa yang sebenarnya terjadi dalam peristiwa 15 tahun silam. Dia pun sempat meminta Inul Daratista untuk jujur akan peristiwa itu, bukan malah memutar-balikkan fakta.

"Harapan saya sudah saya sampaikan ke Inul. Komen yang di status Ig dia yang caci maki bapak saya yang diposting di akun lambe itu," ucap Debby kepada wartawan, Senin (1/10).

Debby meminta Inul Daratista tidak usah marah lantaran Rhoma Irama tidak mau satu panggung dengan dirinya. Debby menganggap Inul Daratista akan tetap sukses di dunia hiburan meskipun tidak satu panggung dengan Rhoma Irama.

"Kalau pun Papa enggak mau sepanggung sama dia enggak perlu sewot jugalah, sampai sumpah serapah. Memang ruginya apa buat dia? Kan dia sudah punya fan, sudah ngetop. Fan juga sudah tahu kalau ada Inul enggak ada Rhoma," paparnya.

Di konser kemenangan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang digelar 14 Mei 2018 lalu, Inul Daratista dan Rhoma Irama sempat akan disatukan dalam satu panggung. Namun pihak Rhoma tidak mau sehingga Inul Daratista mengalah.

(man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait