Putri Rhoma Irama Minta Inul Daratista Berhenti Sudutkan Ayahnya

Abdul Rahman Syaukani | 2 Oktober 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Debby Irama, putri Rhoma Irama, meminta Inul Daratista tidak lagi menyudutkan ayahnya di depan publik. Debby Irama melontarkan hal itu menanggapi postingan Inul Daratista yang dianggap menyindir ayahnya. 

"Ya masing-masing aja, enggak usah saling ganggu dan enggak saling menyudutkan di publik," ujar Debby Rhoma kepada wartawan, Senin (1/10).

Lebih lanjut dikatakannya, selama ini Rhoma Irama juga tidak pernah membicakan hal negatif tentang Inul Daratista. Debby Irama meminta pemilik goyang ngebor itu berhenti membuat postingan bernada kebencian di media sosial.

"Toh selama 15 tahun ini Papa juga enggak pernah berkoar-koar soal Inul," katanya lebih lanjut.

Permasalahan Rhoma Irama dengan Inul Daratista kembali memanas lantaran Inul sempat membuat postingan di Instagram soal manusia naif. Meskipun tidak menyebut nama orang yang dimaksud, namun publik mudah menebak postingan Inul Daratista itu ditujukan untuk Rhoma Irama.

Pada 2003 silam, Inul Daratista dan Rhoma Irama sempat terlibat perseteruan. Penyebabnya karena goyang ngebor milik Inul Daratista ditentang Rhoma Irama karena dianggap tidak pantas dibawakan di panggung dangdut.


(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait