Vega Darwanti Ungkap Resep Rumah Tangganya Adem Ayem Selama Hampir 10 Tahun

Yohanes Adi Pamungkas Selasa, 2 Oktober 2018 18:00:00
Vega Darwanti Ungkap Resep Rumah Tangganya Adem Ayem Selama Hampir 10 Tahun

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir 10 tahun Vega Darwanti dan Dema Sany Sanjaya mengarungi bahtera rumah tangga. Selama menikah Vega Darwanti mengungkapkan sering terlibat percekcokan dengan suaminya namun sesegera mungkin masalah tersebut cepat diselesaikan.

 “Sepuluh tahun itu bukan waktu yang sebentar, tapi saya dan suami punya niat untuk membuat keluarga kami baik-baik saja,” ujar Vega Darwanti kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Sejak menikah sampai sekarang Vega Darwanti dan suaminya tinggal terpisah. Vega Darwanti tinggal di Jakarta sementara suaminya di Purwakarta, Jawa Barat. Vega Darwanti mengaku sering ditanya banyak orang kenapa masih kuat untuk menjalin hubungan jarak jauh dengan suaminya yang berprofesi sebagai dokter. “Kita berdua enggak mau bertindak yang macam-macam meskipun tinggal berjauhan,” tutur Vega Darwanti.

Vega Darwanti dan suaminya selalu berpegang teguh dengan janji pernikahan yang pernah mereka ucapkan saat menikah pada 1 Maret 2009 untuk selalu setia kepada pasangan. “Saya dan suami juga percaya sama Tuhan kalau ada yang selalu membimbing kita berdua dalam menjalankan rumah tangga ini,” urai Vega Darwanti yang sedang menyibukan diri membintangi program Pesbukers di ANTV.

Vega Darwanti sudah memiliki dua orang anak, mereka adalah Razqa Aatmadeva Sanjaya dan Nadeva Letiza. Vega Darwanti tak mau menambah anak lagi. “Kayaknya saya dan suami bahagia memiliki dua anak, kita berdua mau fokus menjaga dan membesarkan anak-anak dengan kasih sayang yang kami berikan,” pungkas Vega Darwanti.

(han / wida)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.