Wah, Kalina Oktarani Panggil Nikita Mirzani dengan Sebutan Bumil

Christiya Dika Handayani | 2 Oktober 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih bergulir hingga saat ini. Di tengah proses perceraiannya tersebut, muncul kabar yang menyebut jika kini Nikita Mirzani tengah mengandung buah hatinya bersama Dipo Latief.

Sayanya, Nikita Mirzani tak memberi jawaban pasti saat ditanya mengenai hal ini. Nikita tak membantah maupun membenarkan berita bahagia tersebut. Ibu dua anak itu sengaja kabar kehamilannya bergulir sambil menunggu pembuktian.

"Enggak tahu deh, ya. Nanti kan juga keliatan kalau gue bunting," kata Nikita Mirzani yang ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Akan tetapi, rekan Nikita Mirzani yakni Kalina Oktarani seolah membenarkan kabar tersebut. Hal ini terlihat dari video yang dibagikan mantan istri Deddy Corbuzier ini di Instagramnya.

Di unggahannya pada Senin (1/10), Kalina Oktarani bersama Nikita Mirzani dan dua orang temannya tengah menikmati makan malam bersama. Saat itu, salah satu teman Nikita mengambilkan makanan untuknya. Sambil mengarahkan kameranya ke Nikita Mirzani, Kalina menjelaskan jika bumil alias ibu hamil harus memakan makanan sehat.

"Ibu hamil ini harus makan sehat, lagi diambilin ikan," kata Kalina Oktarani dalam video tersebut. 

"Biar pinter kayak ibunya," sahut temannya yang lain yang disambut gelak tawa.

Sayangnya hingga saat ini pun masih belum diketahui secara pasti mengenai kabar kehamilan Nikita Mirzani ini. Namun di unggahannya yang lain, Nkita mengaku kapok untuk menikah lagi.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait