Vega Darwanti Mengaku Masih Dekat Dengan Tukul Arwana

Yohanes Adi Pamungkas | 2 Oktober 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Vega Darwanti melejit ketika pernah membintangi program fenomenal Empat Mata dan Bukan Empat Mata di Trans 7 beberapa tahun lalu bersama Tukul Arwana. Meski tak lagi bersama Tukul Arwana, Vega Darwanti mengaku masih menjalin kedekatan dengan Tukul Arwana.

 “Walaupun sudah enggak syuting bareng lagi tapi saya dan mas Tukul masih sering ketemu,” jelas Vega Darwanti kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Vega Darwanti beberapa kali mendapatkan tawaran pekerjaan menjadi pembawa acara off air bersama Tukul Arwana di beberapa kota. “Waktu itu saya dan mas Tukul pernah menjadi MC acara salah satu Kapolda di Indonesia, ternyata banyak yang senang kalau saya dan mas Tukul menjadi pembawa acara,” kata Vega Darwanti.

Meski tidak lagi syuting bareng dalam sebuah program televisi, bukan berarti chemistry antara Vega Darwanti dengan Tukul Arwana mulai hilang. “Saya dan mas Tukul pernah syuting bersama selama 11 tahun, jadi kita berdua sudah cocok kalau diminta menjadi pembawa acara di tempat lain,” ujar Vega Darwanti yang selalu mengundang Tukul Arwana hadir dalam pesta ulang tahun anak-anaknya.

Lewat program Empat Mata Vega Darwanti juga memiliki panggilan Ngatini, yang sering diucapkan Tukul Arwana kepadanya. Nama Ngatini sempat bertahun-tahun identik dengan Vega Darwanti. “Kalau sekarang sudah jarang orang yang manggil saya dengan sebutan Ngatini, mungkin sudah ada yang lupa,” tutur Vega Darwanti yang sekarang membintangi Pesbukers di ANTV.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait