Alasan Richard Kyle Belum Mau Nikahi Jessica Iskandar

Altov Johar | 3 Oktober 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Kyle dan Jessica Iskandar menjalin hubungan asmara sejak awal 2018. Namun, sampai sekarang Richard belum mau menikahi Jessica Iskandar.

Saat ditanya soal pernikahan, Richard Kyle mengungkapkan dirinya masih ingin mengenal Jessica Iskandar lebih dalam. Selain itu, pemain film Insya Allah Sah itu juga ingin mendapat tempat di hati El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar.

"Jadi kita harus jalanin dulu, harus dinikmati. Aku juga harus ada hubungan sama El Barack. Itu yang paling penting kan. Jadi enggak bisa buru-buru itu," ungkap Richard Kyle di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

Alasan Richard Kyle bisa dimaklumi oleh Jessica Iskandar. Sebab, kekasihnya pasti merasa kaget saat harus memiliki hubungan asmara dengan ibu satu anak. 

"Iya buat Richard pasti juga kan kaget nerima perempuan yang ada anak kecilnya," timpal Jessica Iskandar.

Ketika wartawan bertanya ke Jessica Iskandar apakah Richard Kyle sosok pria yang sesuai keinginan dan cinta terakhirnya, Jessica tampak tersipu.

"Masa nanyanya di depan cowoknya. Ya pasti di depan cowoknya jawabnya, 'Inilah cinta terakhirku'. Karena aku pertama nyaman, terus senang. Aku kan soalnya kan bukannya gadis lagi. Maksudnya aku sudah punya anak," jawab Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar bilang, siapapun laki-lakinya yang terpenting bisa menerima dirinya apa adanya.

"Buat aku ketika memutuskan untuk punya pendamping itu paling penting harus bisa menerima keadaan aku sama anak aku, terus yang anak aku suka, anak aku bisa nyaman jadi harus itu dulu awalnya," pungkas Jessica Iskandar.

(pri/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait