Rayakan Ultah Suami, Kue yang Disiapkan Dewi Perssik Buat Netizen Salah Fokus

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya tengah berbahagia. Pasalnya, Selasa (2/10) kemarin, Angga baru saja merayakan pertambahan usianya. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Dewi Perssik di Instagramnya. Tampak di unggahannya, Dewi Perssik mengajak Angga dan beberapa kerabatnya makan malam bersama di sebuah restoran mewah.

Dewi Perssik dan suami kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Sambil menanyikan lagu selamat ulang tahun, pelayan datang dengan membawa kue ulang tahun untuk Angga Wijaya.

"Happy birthday yaaa aak.. @anggawijaya88 barakallah fii umrik sehat terus biar bisa dampingi kegiatan aku dan bahagia selalu bersama kami yaaa we love you mama & felice gabriel," tulis Dewi Perssik diketerangan unggahannya, Selasa (2/10).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru menyoroti kue ulang tahun yang dipersiapkan Dewi Perssik untuk sang suami. Kue ulang tahun berbentuk bulat itu tampak seperti kue ulang tahun biasanya. Namun, saat Angga diminta menarik bagian kue tersebut, tampak sejumlah uang dari kue ulang tahun tersebut. Uniknya, jumlah uang yang ditarik itu seperti tidak ada habisnya. Sontak, sebagian besar netizen salah fokus dengan kue ulang tahun Angga Wijaya ini.

"Panjang bgt gak abis2 uangnya pas ditarik,, mantapppp semoga langgeng trs sm ka dewi aminn y allah," komentar netizen. "Durasi satu menit video ga abis2 tuh duitnya, jadi penasaran sampe menit keberapa itu abisnya?," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait