Romantis, Ryuji Utomo Lamar Kekasihnya di Landasan Helikopter

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pesepakbola, Ryuji Utomo. Setelah hubungannya dengan Ariel Tatum kandas, pesepakbola yang kini merumput di Thailand ini tampaknya sudah mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan kekasihnya, Shabrina Ayu. Pasalnya, Ryuji Utomo baru-baru ini memberikan kejutan dengan mengajak Shabrina naik pesawat dan melamarnya usai helikopter mendarat di landasan.

Momen ini terlihat dari unggahan Ryuji Utomo dan Shabrina Ayu di Instastory-nya masing-masing. Di dalam helikopter, Ryuji tampak memegang erat jemari Shabrina saat akan memberikan kejutan.

"Kaget nih ye @shabrinaar!," tulis Ryuji pada video yang diunggahnya, Rabu (3/10).

Sayangnya, Ryuji Utomo me-mute suara divideonya sehingga tak terdengar percakapan Ryuji dan Shabrina saat surprise dimulai. Tak lama setelah mendarat, Ryuji Utomo langsung memberi bunga sambil berlutut di hadapan Shabrina.

"Never thought this day would come so soon (tidak menyangka momen ini akan datang begitu cepat). Super terharu. Terima kasih @ryujiutomo," tulis Shabrina Ayu dalam video yang diunggahnya.

Ryuji tampak begitu bahagia lamarannya diterima sang kekasih. Ryuji Utomo sebelumnya memang mengaku dirinya tidak hanya ingin sekadar berpacaran. Ia ingin serius menjalin hubungan dan berniat untuk beribadah.

Ryuji Utomo pun langsung memamerkan foto kebersamaan di laman Instagramnya. Tampak dalam fotonya, Shabrina Ayu tersenyum sumringah dengan memamerkan cincin di jari manisnya. "She said yes!," tulis Ryuji Utomo di keterangan fotonya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait