Cerita Nino RAN Dimarahi Bapak-bapak di Dalam Pesawat Terbang

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Oktober 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anindyo Baskoro atau dikenal dengan nama Nino RAN berpasangan dengan Asri Welas sebagai penyiar radio di Delta FM. Setelah menjadi penyiar radio, rutinitas Nino RAN merasa lebih jelas. “Kalau dulu bangun pagi ngobrol-ngobrol enggak jelas, sekarang bisa siaran radio dan mendapatkan uang juga,” kata Nino RAN belum lama ini di Jakarta.

Gara-gara mulai siaran radio, belum lama ini Nino RAN bertemu dengan seorang bapak-bapak di dalam pesawat terbang. Bapak itu duduk tepat di belakang Nino RAN. “Saya dicolek terus dimarahi sama dia, katanya kalau ngomong dengan orang yang lebih tua di radio harus yang sopan, jangan hanya panggil nama,” ujar Nino RAN.

Memang selama siaran bersama Asri Welas, Nino RAN memanggil partner siarannya itu dengan menyebut nama Asri, meskipun usianya lebih tua dari Nino RAN. “Saya menjelaskan kepada bapak itu memang awalnya saya memanggil Asri dengan mbak Asri, tapi pihak radio meminta saya memanggil nama saja ketika sedang siaran radio,” ungkap Nino RAN.

Nino RAN mengaku sekarang memiliki hubungan dekat dengan Asri Welas setelah siaran radio bersama. “Saya belajar banyak dengan Asri, apalagi dia sudah menikah dan punya anak,” kata Nino RAN.

Tahu Nino RAN belum menikah, Asri Welas meminta dirinya untuk cepat-cepat menikah. “Sering banget disuruh menikah tapi memang belum menemukan sosok calon pasangan hidup yang tepat saja, target menikah juga enggak ada, pokoknya secepatnya,” pungkas Nino RAN yang siaran setiap hari Senin - Jumat mulai pukul 6 pagi. 

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait